Selasa, 17 Januari 2012

hey, jarang-jarang di-reply SalebTwitt

Hari #4

Kemarin, Senin 16 Januari 2012 - pagi menjelang siang, gw tersentak oleh sebuah berita di linimasa. Berita itu nunjukin sebuah link download serial favorit gw.. Sherlock Holmes BBC Series Season 2 Episode 3..
Haha, mungkin sebagian besar ngangep gw gila kali ya? Gw teriak kegirangan sampe bikin bos gw ngeliatin dengan bingung - gw, cengar cengir ngeliatin HP. Ngga pake ba bi bu lagi, gw langsung ngoneksiin laptop gw ke internet..

Tiba-tiba gw teringat elu - yang kebetulan pagi itu account lo lagi lari-lari di linimasa gw.
"Aha.. lo pasti ikutan seneng denger berita ini :D" celetuk gw dalem hati.

"Kadang, berbagi berita menyenangkan ke orang lain - yang kita sama-sama tahu kalo orang itu bener-bener punya kesukaan yang sama ama kita - itu menyenangkan!" pikir gw saat itu

jadilah gw tulis twitt gw:
hei, @aMrazing suka Benedict Cumberbatch kan? ini yang SH E0203 udah ada loh http://t.co/7YEo7leQ
haha.. nora' ya? ah bodo amat! dan langsung deh gw balik lagi ke kerjaan gw saat itu - tentu masih sekalian ndownload link yang bikin temen kantor gw penasaran kenapa gw cengangas cengenges di pagi yang kesiang-siangan itu :))

Menjelang makan siang, gw tengok notifikasi HP gw, 5 mentions. Yang bikin kaget, satu diantaranya reply-an dari lo!! haha.. twitt gw ditanggepin ama selebtwitt :))
Alexander Thian: @qi42qi AKKKKK! Yay! Makasih! :)
hihihi.. sebenernya sih gw ngga begitu yakin kalo lo suka Sherlock Holmes.. dan walaupun di episode ini dia ngga selimutan sprei trus pake pakaian lengkap.. tapi kan ini Sherlock-nya si Benedict Cumberbatch gitu loooh.. :))

So, selamat nonton Lexy :D


2 komentar:

  1. argh pasti seneng banget yaa.
    kalo aku gak diRT atau di Reply, tapi dikirimin DM :3 sama kak @erdiAN_aJI :*

    BalasHapus
  2. asataaagaaa.. private bangeeeet :")

    BalasHapus